Perwira Lanudal Tanjungpinang Sambut Kedatangan Jema'ah Haji Kota Tanjungpinang -->

Iklan Semua Halaman

Perwira Lanudal Tanjungpinang Sambut Kedatangan Jema'ah Haji Kota Tanjungpinang

Redaksi
Senin, 01 Juli 2024




Tanjungpinang - Lettu Laut (T) Budi Hendra mewakili Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Tri wibowo menghadiri acara penyambutan rombongan Jema'ah Haji Tahun 2024 M/1445 H dari Mekkah di Aula Sultan Badrul Alamsyah, lantai 3 Kantor Walikota Tanjungpinang, Senin (1/7/2024)


Acara ini dihadiri pula oleh berbagai pejabat penting dan tokoh masyarakat diantaranya Pj. Walikota Tanjungpinang diwakili oleh Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, hadir pula Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, perwakilan dari Dandim 0315/TPI, Danlanud RHF.


Danwing 1, Dandenpom Lantamal IV, dan Danyonmar Hanlan. Juga turut hadir Ketua DWP Kota Tanjungpinang, Asisten Walikota, Staf Ahli Walikota, Ketua LAM Kota Tanjungpinang Datok Wan Rafiwar, Ketua MUI Kota Tanjungpinang, Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang, serta camat dan lurah se-Kota Tanjungpinang.


Susunan acara penyambutan diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan doa. Ketua Panitia Pelaksana Haji Kota Tanjungpinang kemudian memberikan laporan, diikuti oleh sekapur sirih dari perwakilan Jema'ah Haji.


Sambutan dari Pj. Walikota Tanjungpinang yang diwakili oleh Sekda, Zulhidayat menjadi salah satu momen penting dalam acara tersebut. Setelah sambutan, acara ditutup dengan foto bersama.


Acara berlangsung dengan lancar dan penuh kebersamaan, di mana seluruh Jema'ah Haji Kota Tanjungpinang merasa terhormat dan bahagia dengan penyambutan yang hangat ini.[red]