MTsN 6 Aceh Utara Laksanakan Workshop Kurikulum Merdeka -->

Iklan Semua Halaman

MTsN 6 Aceh Utara Laksanakan Workshop Kurikulum Merdeka

Redaksi
Senin, 08 Juli 2024


Aceh Utara - Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru tahun 2024/2025, MTsN 6 Aceh Utara laksanakan workshop Kurikulum Merdeka, Senin, 8 Juli 2024.


Workshop yang dilaksanakan tersebut dengan tema “Implementasi Kurikulum Merdeka dan Peningkatan Kompetensi Guru Dengan Flatform Merdeka Mengajar Bagi Guru MTsN 6 Aceh Utara”.


Setelah kata sambutan dari Kepala MTsN 6 Aceh Utara bapak H. M. Sufyan, S.Pd.I, M.Kom.I, acara dibuka oleh Ketua Koordinator Wilayah Aceh Utara Pengawas Sekolah pada Madrasah bapak Drs. H. Arrahman Bitai, MA.


Sesi penyampaian materi yang disampaikan oleh oleh ibu Amniwati, S.Pd. M. Pd, beliau merupakan Fasilitator Provinsi PKB Bahasa Inggris MA Madrasah Reform, Fasilitator Guru Penggerak Kemdikbud Ristek Tingkat Nasional, Instruktur Guru Penggerak Kemdikbud Ristek Tingkat Nasional dan sekarang menjabat juga sebagai kepala MTsS Tgk. Chik Ditunong Aceh Utara dan juga pernah mengajar di MTsN 6 Aceh Utara pada pengangkatan pertama sebagai PNS tahun 2005.


Dalam bimbingannya, Abi Raman menyampaikan bahwa pentingnya bagi setiap guru untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti kemajuan pendidikan dan kurikulum yang sedang berjalan di Indonesia, termasuk dengan mengadakan pelatihan dan workshop.


Semoga acara workshop Implementasi Kurikulum Merdeka Bagi Guru MTsN 6 Aceh Utara tahun 2024 berjalan dengan lancar dan mendapat keberkahan dari Allah Swt.[red]