Wadan Lantamal VI Bersama Forkopimda Sulsel Dampingi Pj.Gubernur Sulsel Kunker ke Kabupaten Pinrang -->

Iklan Semua Halaman

Wadan Lantamal VI Bersama Forkopimda Sulsel Dampingi Pj.Gubernur Sulsel Kunker ke Kabupaten Pinrang

Redaksi
Jumat, 28 Juni 2024


Pinrang - Wakil Komandan (Wadan ) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Dados Raino,  bersama Forkopimda Sulsel lainnya mendampingi Pj.Gubernur Sulsel Prof.Zudan Arif Fakrulloh  dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Kabupaten Pinrang Provinsi Sulsel, Jum'at (28/6/2024). 


Pada rangkaian kunjungan kerja  di Kabupaten Pinrang, Gubernur Sulsel bersama para Pejabat Forkopimda Sulsel melaksanakan kegiatan pesta Panen padi Optimalisasi Lahan Rawa dan Penanaman Nangka Madu  di Desa Mallongi - longi, Kecamatan Lanrisang. 


 Pj. Gubernur Sulsel pada kesempatan ini menyampaikan pentingnya mendorong para petani sabagai pahlawan pangan untuk senantiasa berproduksi dengan kualitas dan kuantitas yang baik.


Kesejahteraan para petani juga ikut menjadi indikator kesuksesan Pemerintah dalam melayani masyarakat, terlebih Pinrang merupakan daerah dengan PDRB terbesar dari sektor pertanian padi, ujar Gubernur Sulsel. 


Pada kesempatan tersebut  , Wadan Lantamal VI Makassar mendampingi Pj. Gubernur Sulsel  melaksanakan panen padi dan penanaman Komoditas  nangka Madu sebagai salah satu komoditas yang digadang-gadang akan menjadi komoditas unggul di beberapa daerah di Sulawesi Selatan termasuk Kabupaten Pinrang. [red]