Sambut HUT Ke-74 Tahun 2024, Lantamal VI Makassar Adakan Lomba Turnamen Volly -->

Iklan Semua Halaman

Sambut HUT Ke-74 Tahun 2024, Lantamal VI Makassar Adakan Lomba Turnamen Volly

Redaksi
Senin, 24 Juni 2024


Makassar - Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Tahun 2024, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar mengadakan perlombaan Volly yang diikuti oleh seluruh Personel dan Keluarga Besar Mako Lantamal VI serta jajaran TNI AL di Kota Makassar bertempat di Lapangan Apel Arafuru Lantamal VI Makassar, Senin (24/06/2024). 


Perlombaan Volly tersebut dibuka oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, yang diikuti oleh peserta lomba dari unsur Kewasgiatan yaitu Srena, Sintel, Sops, Spers, Spotmar, Denma, Pomal, Rumkital Jala Ammari Lantamal VI Makassar, Yonmarhanlan VI, Satlinlami 3 Kolinlamil dan Satdik 2 Makassar.


Danlantamal VI Makassar dalam sambutannya mengatakan Turnamen Volly antar Kewasgiatan diadakan untuk menyambut HUT Lantamal VI ke-74 pada 01 Juli 2024 serta menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. 


Danlantamal VI juga mengatakan tujuan dari turnamen ini adalah menghimbau kepada seluruh prajurit untuk mengingatkan berolah raga. "Adanya turnamen ini diharapkan para peserta dapat menjaga sportifitas dalam bertanding dan menumbuhkan soliditas antar pemain", ujar Danlantamal VI Makassar.[red]