Perwira Lanudal Tanjungpinang Hadir Penjemputan Jemaah Haji Kota Tanjungpinang Tahun 1445 H/2024 M -->

Iklan Semua Halaman

Perwira Lanudal Tanjungpinang Hadir Penjemputan Jemaah Haji Kota Tanjungpinang Tahun 1445 H/2024 M

Redaksi
Selasa, 25 Juni 2024


Tanjung Pinang - Perwira Lanudal Tanjungpinang, Letda Laut (T) Dina Iyasa mewakili  Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo menghadiri Penjemputan jemaah haji Kota Tanjungpinang di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura yang diterima pejabat daerah dan Forkopimpda kemarin.


Acara penjemputan ini dibuka dengan kedatangan kapal pertama, Marina JB, yang membawa 119 jemaah haji. Tak lama berselang, kapal kedua, Mv. Oceana Dragon 6, tiba dengan 120 jemaah haji. Para jemaah kemudian turun dari kapal dan langsung diarahkan menuju bus penjemputan yang telah disediakan.


Beberapa pejabat yang hadir dalam acara ini di antaranya adalah Pj. Walikota Tanjungpinang yang diwakili oleh Sekda Kota Tanjungpinang, Bapak Zulhidayat; Danlanud RHF yang diwakili oleh Karuops Kapten Lek H. Sutarno.


Danlanudal Tanjungpinang yang diwakili oleh Ltd Laut (T)  Dina Iyasa, Kepala KKP Pelabuhan SBP yang diwakili oleh Kasubag Adum, Bapak Jubaidillah; Ketua GOW Tanjungpinang, Bapak Sulasmi; serta para camat dan lurah se-Kota Tanjungpinang.


Seluruh rangkaian proses penjemputan berlangsung dengan tertib dan aman, didukung oleh koordinasi yang baik antara pihak pelabuhan, petugas keamanan, serta para pejabat yang hadir.[red]