Komandan Puspenerbal Olahraga Bersama Kasal di Dermaga Ujung Surabaya -->

Iklan Semua Halaman

Komandan Puspenerbal Olahraga Bersama Kasal di Dermaga Ujung Surabaya

Redaksi
Jumat, 28 Juni 2024


Surabaya - Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal), Laksda TNl Sisyani Jaffar melaksnakan olahraga bersama Kepala Staf  Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI DR. Muhammad Ali dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Muhammad Ali bertempat  di  Dermaga Ujung, Koarmada II Surabaya, Jum’at (28/6/2024).


Olahraga ini dihadiri oleh Wakasal, para Pejabat Utama Mabesal, Pangkotama TNl AL, Ketua Umum Jalasenastri beserta para pengurus Pusat Jalasenastri dan Bakor Surabaya serta perwakilan prajurit dan Pegawai  Negeri Sipil dari satuan TNl AL wilayah Surabaya lainnya.


Dalam amanatnya KASAL menyampaikan olahraga bukan sekadar kegiatan fisik, melainkan cerminan semangat juang, disiplin, dan kerja sama dalam setiap tetes keringat yang tercurah, tersimpan potensi luar biasa untuk membentuk sumber daya manusia unggul yang menjadi kunci utama dalam pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Laut kedepan.


Melalui olahraga ini lanjut Kasal, dapat menempa fisik dan mental guna mengasah kemampuan serta membangun jiwa korsa yang tak tergoyahkan.


KSAL menekankan jajarannya untuk menekankan nilai-nilai sportivitas, keuletan dan pantang menyerah yang akan menjadi bekal tak ternilai dalam menghadapi setiap tantangan tugas yang kita emban, disamping  itu olahraga juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.


Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, Goes dengan rute wilayah Koarmada II, dilanjutkan dengan dan penyerahan penghargaan kepada Personel dan Pangkalan TNI AL yang berprestasi diantaranya Lanal Cilacap, Lanal Jogja, Banyuwangi, Lanal Labuan Bajo, Lanal Balikpapan dan Lanal Nunukan.[red]