Jumat Sehat, Dandim Letkol Kav Makhyar Olahraga Bersama Anggota Kodim 0103/Aceh Utara -->

Iklan Semua Halaman

Jumat Sehat, Dandim Letkol Kav Makhyar Olahraga Bersama Anggota Kodim 0103/Aceh Utara

Redaksi
Jumat, 07 Juni 2024


Aceh Utara - Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu olahraga bersama prajurit jajaran Kodim 0103/Aceh Utara yang dilanjutkan dengan jalan sehat bertempat di lapangan Makodim setempat, jalan Iskanadar Muda, Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat (07/06/2024).


Dalam kegiatannya, seperti biasa diawali dengan senam terlebih dahulu sebagai peregangan dan pemanasan untuk membuat otot tubuh agar menjadi lebih lentur sekaligus menghindari terjadinya cedera. Selesainya kegiatan senam peregangan dan pemanasan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama dengan rute disekitaran wilayah Waduk Kota Lhokseumawe.


Usai kegiatan olahraga bersama, Dandim Letkol Kav Makhyar mengatakan jalan sehat merupakan olahraga sedehana, dengan berjalan kaki dapat dilakukan oleh siapa saja. Meskipun sederhana, akan tetapi mampu memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa.


“Suatu upaya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran adalah dengan rutin melaksanakan olah raga, perlu kita disadari bahwa kesehatan itu sangat berharga dan mahal harganya", ujar Dandim.


Letkol Makhyar juga menyebutkan dengan dilakukan bersama-sama dengan penuh kegembiraan dapat menumbuhkan semangat jiwa kekeluargaan, " dengan tubuh yang sehat kita dapat menjalankan aktifitas keseharian kita dengan baik, sehingga dapat mendukung dalam menjalankan tugas sebagai prajurit yang profesional", pungkas Dandim.[am]