Danlantamal VI Makassar Terima Kunjungan Kehormatan Pangdivif 3 Kostrad -->

Iklan Semua Halaman

Danlantamal VI Makassar Terima Kunjungan Kehormatan Pangdivif 3 Kostrad

Redaksi
Senin, 10 Juni 2024


Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, menerima kunjungan kehormatan Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad Mayor Jenderal TNI Bangun Nawoko, S.I.P., bertempat di ruang Macan Kumbang Mako Lantamal VI, Senin (10/06/2024).


Kunjungan kehormatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan Mayor Jenderal TNI Bangun Nawoko, S.I.P., sebagai Pangdivif 3 Kostrad yang baru kepada Danlantamal VI Makassar.


Maksud dan tujuan silaturahmi sebagai Pangdivif 3 Kostrad yang baru untuk mempererat soliditas sesama institusi TNI sekaligus sebagai wadah untuk mempererat dan meningkatkan hubungan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik sehingga pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan lancar.


Kedatangan Pangdivif 3 Kostrad bersama rombongan disambut baik oleh Danlantamal VI Makassar beserta para PJU Lantamal VI di teras Mako Lantamal VI.


Danlantamal VI Makassar mengucapkan selamat datang kepada Pandivif 3 Kostrad bersama rombongan di Mako Lantamal VI Makassar dan berharap pertemuan ini dapat mempererat hubungan Kerjasama dan koordinasi antar instansi TNI agar tetap solid.


Saat pertemuan tersebut juga, Danlantamal VI Makassar memberikan gambaran secara singkat tentang fungsi dan tugas pokok Lantamal VI Makassar yang kemudian dilanjutkan dengan pembicaraan hangat diantara kedua pejabat TNI tersebut.[*]