Danlantamal V Laksanakan Tatap Muka Dengan Prajurit Lanal Denpasar -->

Iklan Semua Halaman

Danlantamal V Laksanakan Tatap Muka Dengan Prajurit Lanal Denpasar

Redaksi
Kamis, 13 Juni 2024


Denpasar - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Heny Joni Sulistiawan melaksanakan tatap muka dengan prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar di Aula Mako Lanal Denpasar, Kamis (13/06/2024).


Kedatangan Danlantamal V ke Lanal Denpasar sebagai kunjungan perdana setelah beliau menjabat menjadi Danlantamal V. Kegiatan tatap muka tersebut menjadi ajang silaturahmi antara Komandan dan seluruh prajurit Lanal Denpasar.


“Tak kenal maka tak sayang, pepatah itulah yang membuat saya datang ke sini, mungkin dengan waktu yang singkat ini, kita manfaatkan untuk saling kenal mengenal, dan pesan saya satu untuk prajurit Lanal Denpasar hiduplah yang tikung sing guyub,” ujar Danlantamal V.


Lebih lanjut Danlantamal V juga berpesan kepada seluruh prajurit Lanal Denpasar, "jaga keharmonisan keluarga, apabila ada permasalahan diselesaikan dengan baik, jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat, dan jaga kekompakan dan jalin komunikasi yang baik dilingkungan tempat kerja.[am]