Tinjau Langsung Pelaksanaan Garjas Periodik 1 Tahun 2024, ini Pesan Dandim Kepada Anggota -->

Iklan Semua Halaman

Tinjau Langsung Pelaksanaan Garjas Periodik 1 Tahun 2024, ini Pesan Dandim Kepada Anggota

Redaksi
Selasa, 14 Mei 2024


ACEH UTARA - Upaya untuk memberikan dukungan dan suport supaya lebih semangat, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., meninjau Langsung pelaksanaan kegiatan tes  Kesegaran Jasmani (Garjas) bertempat dilapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa, jalan Iskandar Muda, Gampong Jawa lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (14/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan pengarahan kepada seluruh anggota yang mengikuti pelaksanaan Garjas untuk tetap semangat dan berusaha semampunya dalam melaksanakan kegiatan garjas.

"Tes garjas bukan hal yang menakutkan bagi kita, bahkan sudah sering kita laksanakan. Kuncinya adalah jadikan kegiatan pembinaan fisik sebagai bagian dari kehidupan kita sehari-hari, Tujuan kita tidak lebih adalah bagaimana menjaga kesehatan. Tidak perlu memaksakan diri, namun disesuaikan dengan kondisi kemampuan fisik masing-masing", jelasnya.

Lanjut Dandim, Dalam kegiatan tes garjas ini pesan yang paling penting adalah jaga faktor keamanan, tidak ada kejadian menonjol kaitannya dengan personil dan hal tersebut sudah menjadi kesuksesan dalam penyelenggaraan kegiatan garjas ini.

Sekali lagi saya harapkan "Jangan jadikan kegiatan fisik menjadi momok ataupun menjadi hal yang menakutkan, santai saja seperti kita melaksanakan kegiatan pembinaan fisik di sehari hari. 

Kita hanya mencari sehat bagaimanapun juga sehat merupakan karunia yg tak ternilai harganya. "Senantiasa jaga kesehatan, pola makan yg sehat, pola istirahat yg cukup, serta olahraga demi kebugaran karena dengan kita sehat maka kita dapat bekerja dengan baik," tegas Letkol Makhyar.[sms]