Satuan Binmas Polres Bener Meriah Laksanakan Patroli Serta Penyuluhan Harkamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Bener Meriah -->

Iklan Semua Halaman

Satuan Binmas Polres Bener Meriah Laksanakan Patroli Serta Penyuluhan Harkamtibmas Di Wilayah Hukum Polres Bener Meriah

Redaksi
Senin, 27 Mei 2024

Redelong - Personil Satbinmas Polres Bener Meriah melaksanakan patroli / penyuluhan antisipasi Pencurian Sepeda motor dan Tertib Berlalulintas di seputaran Wilayah Hukum Polres Bener Meriah, Senin 27 Maret 2024.


Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Yulizan mengatakan personel Satbinmas memberikan penyuluhan tentang  menghimbau masyarakat untuk ikut menjaga dalam memelihara keamanan dan ketertiban disekitarnya, tetap waspada agar terhindar dari niat pelaku pencurian dan kejahatan.


Pada kesempatan tersebut personel Satbinmas juga menghimbau masyarakat untuk memarkirkan kendaraannya ditempat yg telah ditentukan, pastikan kendaraan dalam keadaan baik dan aman sebelum meninggalkannya dan tetap menjaga protokol kesehatan dan patuhi peraturan berlalu lintas.


"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga Harkamtibmas, serta menjadikan masyarakat lebih patuh dan taat terhadap peraturan yang berlaku." Tutup AKP Yulizan.[ms]