HIMAMERA Gelar Musbes Ke III -->

Iklan Semua Halaman

HIMAMERA Gelar Musbes Ke III

Redaksi
Selasa, 21 Mei 2024



ACEH UTARA - Himpunan Mahasiswa Meurah Mulia (HIMAMERA) Menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke - 3. Kegiatan ini berlangsung di Aula Camat setempat pada pukul 09:00 wib, Minggu (19/5/2024).

Tema : Regenerasi Kepemimpinan Demi Terciptanya Pemuda yang Membawa Perubahan

Dewan Penasehat HIMAMERA, Ramazana, S. Sos., M. A menjelaskan Dewan Penasehat yang terdiri tadi para akademisi dan tokoh masyarakat komit membantu mahasiswa Meurah Mulia dengan berbagai kontribusi penuh yang dapat diberikan untuk memajukan generasi penerus di tingkat Kecamatan.

Para tokoh Meurah Mulia komit dalam membantu adik-adik mahasiswa Meurah Mulia terbukti dengan adanya partisipasi masyarakat setempat atau di perantauan dalam setiap kegiatan yang dilakukan salama ini,” katanya

Lanjutan, Musyawarah Besar ini diadakan dengan tujuan untuk memilih Ketua & Wakil ketua baru supaya bisa meneruskan visi-misi Himamera kedepan nanti.

Dalam pemilihan tersebut, Terdapat Dua Paslon yang Mencalonkan diri sebagai Calon Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Meurah Mulia yang masing-masing diisi oleh Muamar Khadafi dan Akmal dengan nomor Urut 01 dan nomor Urut 02 diisi oleh Muhammad Khatami dan Nanda Saputra.

Berdasarkan Hasil Musyawarah Besar ke-3 Muhammad Khatami, yang juga menjabat Wakil Ketua PC PMII Lhokseumawe terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Meurah Mulia Periode 2024-2026.

Ketua HIMAMERA TM Zainuddin, S.H, mengatakan, HIMAMERA sudah berjalan selama 7 tahun dan begitu banyak terobosan baru dengan kegiatan akademik maupun non-akademik sebagai penunjang lahirnya mahasiswa Meurah Mulia yang berpendidikan dan berintegritas mampu mengabdi kepada masyarakat.

M. Khatami, ketua terpilih berharap dukungan serta doa dari semua pihak baik dari Tokoh Masyarakat dan mahasiswa Meurah Mulia, serta pemerintah Kecamatan agar dapat melanjutkan estafet kepemimpinan demi terwujudnya HIMAMERA yang aktif dan inovatif serta melahirkan tokoh muda yang berkompeten di masa yang akan datang.[Ms]