Beri Jam Komandan, Pesan Dandim 0103/Aceh Utara Jadilah Prajurit Yang Selalu Pandai Bersyukur -->

Iklan Semua Halaman

Beri Jam Komandan, Pesan Dandim 0103/Aceh Utara Jadilah Prajurit Yang Selalu Pandai Bersyukur

Redaksi
Selasa, 28 Mei 2024

Aceh Utara - Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0103/Aceh Utara di aula Sapta Marga setempat, jalan Iskandar Muda, Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (27/05/2024). 


Dalam pengarahanya tersebut, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0103/Aceh Utara untuk selalu pandai bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.


"Seseorang yang pandai bersyukur akan memanfaatkan segala sesuatunya yang baik, Apa arti bersyukur yaitu sebuah ungkapan rasa terima kasih atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah Swt, kita patut bersyukur atas nikmat Kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan segar", ucapnya.


"Dengan kesehatan kita dapat melakukan aktivitas ataupun tugas yang telah dibebankan kepada kita semua, syukuri apa yang telah menjadi hasil keringat kita berupa gaji yang telah kita terima untuk keluarga kita dan pergunakan dengan bijak”, tambahnya.


Letkol Kav Makhyar juga menyampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS agar menjaga keharmonisan rumah tangga, karena keluarga merupakan spirit atau dukungan kita dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.


“Jaga keluarga kalian agar selalu rukun serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan, laksanakan tugas dengan penuh semangat dan dedikasikan semua untuk mendukung tugas pokok satuan kita Kodim 0103/Aceh Utara", pesannya.


Sebelum mengakhiri pengarahan, Dandim juga mengucapkan "terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0103/Aceh Utara atas kinerja yang selama ini sudah baik dan Maksimal", tutupnya.[am]