RADAD Abuya Mudawali Aceh Selatan Akan Gelar Haul ke 65 Tahun -->

Iklan Semua Halaman

RADAD Abuya Mudawali Aceh Selatan Akan Gelar Haul ke 65 Tahun

Redaksi
Jumat, 12 April 2024


LHOKSEUMAWE, Aceh Kontras | Organisasi Rabithah Alumni  Dayah Darussalam  (RADAD) Abuya  Mudawali Aceh Selatan,  berencana gelar  Haul ke 65, akan dilaksanakan pada hari Senin  29- 30 April 2024 di Komplek dayah Darussalam Labuhan Haji Aceh Selatan.


Ketua panitia wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara tgk. Abdullah Hamzah,  mengajak kepada seluruh alumni untuk saweu dayah tempat kita menimba ilmu, agenda penting ini dipastikan akan hadir 10 ribu masyarakat dan alumni baik dalam negeri maupun Luar Negeri, Haul ini bertujuan untuk berdoa bersama dimakam Almarhum Abuya diqubah dan mempererat tali silaturrahmi antar sesama alumni dan Para Ulama.


Pihak panitia telah menyebarkan informasi kegiatan mulia ini, bahkan telah memasang satu unit Baliho di wilayah timur Aceh Utara, guna  menyebarkan informasi kepada masyarakat aceh Utara dan aceh Timur.


Kita doakan bersama agar kegiatan tahunan ini bisa sukses sebagaimana maksud dan rekomendasi hasil  Rapat Alumni, ungkap Tgk.Abdullah hamzah  didampingi Polem kandang Kuta Pase.[s]