Kabag SDM Polres Bener Meriah Hadiri Deklarasi Madrasah Zona Integritas di MAN 3 Bener Meriah -->

Iklan Semua Halaman

Kabag SDM Polres Bener Meriah Hadiri Deklarasi Madrasah Zona Integritas di MAN 3 Bener Meriah

Redaksi
Sabtu, 20 April 2024


BENER MERIAH, Aceh Kontras | Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Bener Meriah AKP Suwarno, S.Sos menghadiri Deklarasi Madrasah Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang bertempat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Bener Meriah, Sabtu 20 April 2024.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kakanwil Kemenag Aceh, Asisten I Sekdakab Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah diwakilkan oleh kabag SDM Polres Bener Meriah, Kajari Bener Meriah, Kakanmenag Bener Meriah, Kepala Kua se Kabupaten Bener Meriah, Camat Timang Gajah, dan Para kepala madrasah se Kabupaten Bener Meriah.


Ada empat agenda kegiatan yang kita yang dilaksanakan pada kesempatan tersebut diantaranya, Deklarasi madrasah zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM),.


Kemudian Launching sertifikasi kantin halal pada madrasah, Gerakan guru madrasah mengaji(GGM) di lingkungan kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Dan Penandatanganan komitmen bersama zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (ABM) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).[MS]