Dandim Gelar Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Kodim 0103/Aceh Utara -->

Iklan Semua Halaman

Dandim Gelar Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Kodim 0103/Aceh Utara

Redaksi
Rabu, 17 April 2024


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XX Kodim 0103 Ny. Raena Maidelsa Makhyar menggelar acara halal bihalal bersama keluarga Besar Kodim 0103/Aceh Utara di lapangan apel Makodim setempat, jalan Iskandar Muda, Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (17/04/2024).


Acara halal bihalal tersebut diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara, dengan saling bersalam-salaman, bersilaturahim dan saling memaafkan dengan penuh keikhlasan, keakraban serta persaudaraan.


Dalam kesempatan itu, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., secara pribadi mengucapkan Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.


"Saya pribadi beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M. Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh anggota, PNS maupun keluarga,” ujar Dandim.


Dandim kelahiran Aceh ini juga berharap, agar suasana di bulan Syawal ini dijadikan momentum untuk saling memaafkan serta semoga dapat semakin meningkatkan semangat yang baru dan profesionalitas kinerja dengan penuh keikhlasan dan optimisme agar ke depan semuanya akan menjadi lebih baik lagi.


Selain itu, Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para Prajurit maupun PNS Kodim 0103/Aceh Utara, selama dinas cuti lebaran berjalan lancar tanpa ada pelanggaran sekecil apapun.


Tambah Dandim, "Saya menyampaikan terima kasih juga kepada para Anggota yang melaksanakan Siaga, hingga yang turut terlibat berperan serta dalam Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1445 H (Operasi Ketupat) bersama Polri serta Instansi terkait lainnya, yang tersebar di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara berlangsung tertib dan aman”, tutupnya.[sam]