Berkah Ramadhan, Bir Ali Tour And Travel Berkolaborasi Bersama Amitra Syariah Bagikan Takjil Gratis -->

Iklan Semua Halaman

Berkah Ramadhan, Bir Ali Tour And Travel Berkolaborasi Bersama Amitra Syariah Bagikan Takjil Gratis

Redaksi
Jumat, 05 April 2024


LHOKSEUMAWE, Aceh Kontras | Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan dimana umat muslim berlomba-berlomba untuk mencari ridha serta berbuat kebaikan agar mendapatkan Pahala.


Inilah yang dilakukan Bir Ali Tour And Travel berkolaborasi bersama Amitra Syariah berbagi takjil gratis menjelang berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas dijalan merdeka, kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, sore Kamis (04/04/2024).


Tampak dalam Aksi berbagi takjil tersebut Direktur Utama Bir Ali Tour and Travel H.Samsul Bahri, S.E., dan Kepala Cabang Amitra M. Reza Fahlevi langsung ikut turun lapangan untuk membagikan takjil gratis tersebut.


Saat dikonfirmasi Usai kegiatan tersebut, Direktur Utama Bir Ali Tour and Travel H.Samsul Bahri, S.E., mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis dibulan yang penuh berkah ini merupakan Program dari Bir Ali Tour And Travel bersama Amitra Syariah sebagai bentuk sedekah kepeduliaan Kepada masyarakat sekitar Kota Lhokseumawe terutama yang melintas dijalan.


“Semoga dengan berbagi kepada sesama, akan semakin meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta membuat kita lebih peka terhadap sekeliling kita, harapannya takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” ujar H. Samsul Bahri.


H.Samsul juga menuturkan pembagian takjil gratis ini disambut antusias masyarakat pengendara yang melintasi jalan ini, hanya dalam waktul lebih kurang 30 menit sebanyak 300 kotak takjil habis terbagikan.


“Alhamdulillah, dalam sekejap sebanyak 300 Kotak Takjil sudah ludes terbagikan", ungkap Direktur Utama Bir Ali Tour and Travel tersebut.


Lanjutnya, H. Samsul mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Cabang Amitra Syariah Bapak M.Reza Fahlevi yang telah bersedia untuk berkolaborasi dengan Bir Ali dalam kegiatan baik ini.


"Semoga kedepanya Bir Ali Tour And Travel semakin menjadi travel yang amanah dan profesional dalam melayani tamu Allah Swt dan Rasul. Bir Ali, Haji Umroh Mudah Sekali", tutupnya.[sa]