Sosok Ilham R Pratama Kaum Milinial Bakal Maju Walikota Lhokseumawe -->

Iklan Semua Halaman

Sosok Ilham R Pratama Kaum Milinial Bakal Maju Walikota Lhokseumawe

Redaksi
Rabu, 27 Maret 2024


LHOKSEUMAWE, Aceh Kontras | Ilham R Pratama yang sering disapa Raja Gartamis akan maju sebagai calon Walikota Lhokseumawe pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 secara serentak. Ia akan diusung dari kalangan kaum milinial.


Menurut Musliadi, selaku Kaum Milinial dan Masyarakat Kota Lhokseumawe, dengan ada wacana salah satu pemuda milinial Kota Lhokseumawe Ilham R Pratama yang akan maju sebagai calon Walikota Lhokseumawe menaruh harapan besar bagi kaum pemuda dalam menwujudkan Lhokseumawe yang lebih baik.


Ilham R Pratama saat mendengar isu dari kaum milinial Kota Lhokseumawe dengan wacanakan  dirinya diusung menjadi calon Walikota Lhokseumawe, Ia hanya mengucapkan terima kasih atas kepercayainya untuk maju sebagai calon Walikota Lhokseumawe 


"Dirinya sempat terkejut dengan ada pembicaraan di warung-warung kopi,  coffe, Kaum Milinial  akan usung dirinya pada Pemilihan Kepala Daerah mendatang,"Ujarnya.


Sampai saat ini, "Saya belum memutuskan untuk maju, walaupun sudah ada pembicaraan di kalangan Masyarakat".


Namun, Saya akan mempertimbangkan wacana tersebut. Apabila  masyarakat benar-benar ingin mengusung dirinya, Maka kita akan melakukan komunikasi dengan keluarga terlebih dahulu,"Ujarnya.


Ini Biodata Singkat 


Ilham R Pratama lahir tahun 1989

Dia Putra dari Bapak Badri Abdullah Ibu Nur Asni

Ketua Lembaga Rangkang Balia

Ketua Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Lhokseumawe 


Ilham R Pratama selain politikus dia juga dikenal sebagai Seniman di Kota Petro Dollar