Dandim 0103/Aceh Utara Ikuti Upacara Bendera 17-an Bulan Maret -->

Iklan Semua Halaman

Dandim 0103/Aceh Utara Ikuti Upacara Bendera 17-an Bulan Maret

Redaksi
Senin, 18 Maret 2024


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., mengikuti upacara bendera 17-an bulan Maret 2024 yang di pimpin oleh Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapty Hertantyawan S.H., bertempat di lapangan Sudirman Korem 011/Lw, Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (18/03/2024).


Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17-an ini rutin dilaksanakan setiap bulannya pada tanggal 17 yang diikuti oleh seluruh Personel TNI dan PNS lingkungan TNI wilayah kota Lhokseumawe.


Pada kesempatan tersebut, Danrem 011/Lw membacakan Amanat Pangdam IM diantaranya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H semoga dibulan yang suci ini mkita semua di berikan rahmat dan hidayah oleh Allah Swt.


Kita telah merasakan bahwa secara iklim kehidupan pasca pesta demokrasi pemilu Tahun 2024 telah berjalan dengan Dinamis dan Stabil, seiring kondisi keamanan wilayah yang aman dan kondusif.


Pencapaian Stabilitas keamanan yang baik tersebut tidak terlepas pengaruh kepemimpinan satuan yang mampu mengsinergikan seluruh sumber daya yang ada di daerahnya dalam mencegah meluasnya setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat.


Mengakhiri amanat, Danrem 011/Lw menekankan agar sama sama menjaga marwah TNI sebagai Tentara Rakyat dengan senantiasa membantu kesulitan dan menjadi solusi permasalahan rakyat dengan sikap kreatif, inovatif, dan jiwa yang berdisiplin tinggi.[sam]