Berkah Ramadhan, Danramil 29/Langkahan Bersama Anggota Bagikan Takjil Gratis -->

Iklan Semua Halaman

Berkah Ramadhan, Danramil 29/Langkahan Bersama Anggota Bagikan Takjil Gratis

Redaksi
Sabtu, 30 Maret 2024


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Banyak berbagai cara untuk mencari keberkahan di bulan Ramadhan yang mulia ini, termasuk Koramil 29/Langkahan yang merupakan bagian dari satuan Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara turut serta dalam semangat bulan Ramadhan dengan melakukan pembagian takjil gratis kepada warga masyarakat serta pengguna jalan di wilayah Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (29/03/2024).


Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Danramil 29/Langkahan Kapten Inf Zulkhaizir bersama Personel Babinsa Koramil 29/Lkh.


Saat di konfirmasi, Danramil 29/Langkahan Kapten Inf Zulkhaizir mengatakan kegiatan bagi takjil gratis ini dalam rangka mengungkapkan rasa syukurnya dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan, TNI khususnya Koramil 29/Lkh Kodim 0103/Aceh Utara untuk berbagi kepada warga masyarakat di wilayah. 


“Ini merupakan ungkapan rasa syukur kami atas berkah rejeki di bulan suci Ramadhan ini, kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kami yang sedang menjalan ibadah puasa dengan membagikan Takjil gratis Ramadhan,” Ujar Danramil.


Danramil mengungkapkan dalam kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini rasa kebersamaan dengan masyarakat yang jadi tujuan utama, sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin silaturrahmi.


”Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan dari Allah Swt, begitu juga dengan TNI agar selalu mendapat tempat di hati rakyat,” harap Kapten Zulkhaizir.[sam]