Wujud Kepedulian, Dandim 0103/Aceh Utara Jenguk Anggota Yang Sakit -->

Iklan Semua Halaman

Wujud Kepedulian, Dandim 0103/Aceh Utara Jenguk Anggota Yang Sakit

Redaksi
Jumat, 29 Desember 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0103 Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda Ny Raena Maidelsa Makhyar, Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin S.Sos, M.S.M., beserta para Perwira staf mengunjungi dan memberikan motivasi kesembuhan bagi Lettu Inf M.Ali Pewira Seksi Logistik Kodim 0103/Aceh Utara yang sedang terbaring sakit di RS Kesrem Lhoksemawe, sore Kamis (28/12/2023).


Kegiatan yang dilakukan Dandim 0103/Aceh Utara merupakan wujud kepedulian kepada anggota dan keluarga besar Kodim 0103 Aceh Utara yang sedang sakit.


Letkol Kav Makhyar mengatakan Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhan Lettu Inf M. Ali sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala.


Lebih lanjut,wujud kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara, sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan ditengah-tengah sebagai keluarga.


"Kami bersama seluruh Keluarga Besar Kodim 0103/Aceh Utara hanya bisa mendoakan agar segera diberikan kesembuhan semoga Allah SWT senantiasa mengabulkan doa kita bersama, “ ucap Dandim.


Pada kesempatan yang sama, mendapat kunjungan dari Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Lettu Inf M.Ali merasa sangat terharu, apalagi saat Dandim ikut mendoakan dirinya agar cepat sembuh serta bisa beraktifitas bersama-sama lagi.


"Terima kasih Bapak Dandim serta rekan-rekan semua telah menyempatkan waktunya kunjungan dan memberi motivasi serta doa, ini sebuah kehormatan bagi kami. Semoga kepedulian Dandim kepada kami menjadikan berkah dan diberikan yang terbaik oleh Allah," ungkap Lettu Inf M.Ali.[sam]