H Anwar Idris anggota DPR RI Sosialisasi BUMDes dan Koperasi dengan Masyarakat Aceh Utara di Lido Graha Lhokseumawe -->

Iklan Semua Halaman

H Anwar Idris anggota DPR RI Sosialisasi BUMDes dan Koperasi dengan Masyarakat Aceh Utara di Lido Graha Lhokseumawe

Redaksi
Kamis, 07 Desember 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras | H Anwar Idris anggota DPR RI Sosialisasi Manajemen BUMDes dan koperasi dengan masyarakat Aceh Utara  dan dengan  di hadiri ketua DPD Persaudaraan Aceh Seranto Efendi Nur, dan sejumlah anggota Relawan PAS Aceh Aceh Utara  beserta puluhan masyarakat Aceh Utara dan mahasiswa yang bertempat di Lido Graha Lhokseumawe, Kamis (07/12/2023)


Efendi nur  dalam kata-kata sambutannya, berharap kepada semua  anggota Relawan Persaudaraan Aceh Seranto PAS se-DPC Aceh Utara, agar senantiasa membantu H Anwar Idris dalam pemilu mendatang agar H Anwar Idris bisa menang lagi sebagai anggota DPR RI." Ucap Efendi.


Efendi menambahkan, jika H Anwar Idris menang dalam pilkada ini maka untuk proses BUMDes lebih mudah lagi kedepannya, ini harapan Efendi nur kepada semua relawan, dan masyarakat   Aceh Utara, untuk memenangkan H Anwar Idris sebagai DPR RI preide 2024-2029." Papar Efendi.


H. Anwar Idris dalam sambutannya mengatakan, terima kasih banyak kepada ketua DPD Persaudaraan Aceh Seranto beserta anggota nya, yang telah menghadiri acara sosialisasi BUMDes dan koperasi.


Juga turut di sampaikan terima kasih nya kepada Badan Riset dan inovasi Nasional yang di singkat dengan (BRIN)  BRIN  ini sudah berjalan 2 tahun  dengan jumlah anggaran mencapai 7 miliar.


H. Anwar Idris selaku anggota DPR RI yang sudah menjabat dua priode di kursi DPR RI perwakilan dapil Aceh 2 yang di usung oleh  Partai Persatuan  Pembangunan, (PPP) ini merupakan silaturahmi dengan masyarakat Aceh Utara yang mewakili dari 15 kecamatan hadir, dari 27 kecamatan yang ada di Aceh Utara, dan anak-anak mahasiswa." Ucap Anwar Idris.


Tambah Anwar Idris, dia sangat kenal betul dengan Persaudaraan Aceh Seranto ini di jakarta, siapa PAS itu sebenarnya, PAS adalah merupakan sebuah organisasi yang di bentuk oleh putra  Aceh Utara yang skrg berdomisili di Tanggerang, yang di ketuai oleh  H. Akhyar Kamil. SH, adalah sebuah organisasi kemanusiaan.


Dimana ada orang Aceh yang Meninggal di perantauan, maka H. Akhyar Kamil lah yang memulangkan nya secara gratis, sampai ke kampung halaman nya, tanpa di pungut biaya dari keluarganya, tidak ada organisasi-organisasi lain seperti itu di jakarta melainkan adalah  Persaudaraan Aceh Seranto." Pungkas  Anwar Idris.[Pawang]