Gampong Nibong Baroh Gelar Musrenbangdes -->

Iklan Semua Halaman

Gampong Nibong Baroh Gelar Musrenbangdes

Redaksi
Rabu, 20 Desember 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras |  Pemerintah Gampong Nibong Baroh Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Gampong (Musrenbangdes) di Meunasah Gampong setempat, pada Rabu 20 Desember 2023.


Kegiatan Musrenbang Desa sangat penting untuk mendorong pemberdayaan masyarakat dan pembangunan Daerah serta menampung seluruh aspirasi Masyarakat.


Camat Nibong Rizki Rasmana Hanafiah membuka Musrenbang Desa Nibong Baroh Untuk tahun 2024,  Musrenbang Desa untuk Mendongkrak Kemajuan Gampong dan Daerah.


"Kegiatan Musrenbang tersebut dilaksanakan untuk menampung kebutuhan masyarakat Gampong setempat,ujarnya 


Dikatakan nya, Dengan Dibukanya Musrenbangdes diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Gampong, mengakomodir semua potensi Gampong dan sumber-sumber pembangunan.


"Tujuan kegiatan ini diharapkan bisa memprioritaskan kegiatan pembangunan yang sangat mendesak yang dibutuhkan oleh masyarakat, menjadi tujuan pembangunan berkelanjutan di Gampong," ujarnya.


Sementara itu, Geuchik Gampong Nibong Baroh Razali Dalam Kesempatan tersebut menyampaikan beberapa program kegiatan yang akan direncanakan sesuai dengan proritas penggunaan Dana Gampong dan program kerja dari Kabupaten dan Pemerintah Pusat. 


Turut hadir dalam Musrenbangdes Gampong Nibong Baroh di antara nya Camat Nibong, Kasi PMD, Danramil 24 Nibong, Kapolsek Nibong, Pendamping Desa Kecamatan Nibong, Geuchik Setempat, Kader Posyandu dan Pemuda Gampong Nibong Baroh.[red]