Fotografer Panton Labu, Geubibu, MUA dan Pemuda Simpang Tiga Serahkan Donasi untuk Palestina -->

Iklan Semua Halaman

Fotografer Panton Labu, Geubibu, MUA dan Pemuda Simpang Tiga Serahkan Donasi untuk Palestina

Redaksi
Kamis, 21 Desember 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Ketua Geubibu Irvan didampingi Ketua Fotografer Panton Labu Rizal Mutuwah, MUA Arif Furkan dan Ketua Pemuda Simpang Tiga T Martunis, menyerahkan donasi kemanusiaan untuk Palestina kepada Global Ehsan Relief Indonesia, di Salim Kopi." Kamis  (21/12/2023)


Rizal Mutuwah menyampaikan apresiasi kepada Hamba Allah para Donatur dan semua pihak yang sudah berpartisiasi, bekerja sama mengumpulkan donasi kemanusiaan untuk Palestina baik Secara langsung maupun melalui Media Sosial.



Rizal menambahkan, ini menjadi amal ibadah kita semua di sisi Allah SWT tak  luput pula, kita senantiasa memanjatkan doa untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah terutama di Palestina.


Semoga ujian ini cepat berlalu dan saudara-saudara kita yang berada di Palestina bisa menempuh kehidupan yang layak seperti yang saat ini kita rasakan." Papar T. Martunis dalam acara yang berlangsung di Salim Kopi panton labu Aceh Utara.


Donasi tersebut yang diserahkan berupa uang tunai, sebesar 123.770.000, (seratus dua puluh tiga juta tujuh ratus tujuh puluh ribu rupiah) dan bantuan tersebut di terima secara simbolis oleh Intan Maulida Country Manager Global Ehsan Relief Indonesia dalam kesempatan ini." Papar T Martunis.


Intan Maulida menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam penggalangan donasi untuk Palestina tersebut." Ucap intan.[Pawang]