Dandim 0103/Aceh Utara Serahkan Tropi Juara Tournament Oraum Bola Voli Tingkat Pelajar -->

Iklan Semua Halaman

Dandim 0103/Aceh Utara Serahkan Tropi Juara Tournament Oraum Bola Voli Tingkat Pelajar

Redaksi
Selasa, 19 Desember 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Masih dalam momen memeriahkan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam IM ke 67, tournament Oraum bola voly tingkat pelajar yang di gelar Kodim 0103/Aceh Utara bergulir seru hingga menghasilkan salah satu tim sebagai juara.


Turnamen yang berlangsung hanya sehari tanggal 18 Desember 2023 mulai pagi hingga sore tersebut diakhiri dengan pertandingan final antara SMA Negeri 1 Lhokseumawe  melawan SMA Negeri 2 Lhokseumawe, yang dimenangkan oleh SMA Negeri 2 sebagai juara 1, dengan Skor telak 3 – 0 ( 25-23, 25-20, 25-18). Kemudian untuk juara 2 SMA Negeri 1 Lhokseumawe.


Sementara itu, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., menyerahkan langsung tropi juara serta uang pembinaan kepada para juara sekaligus secara resmi menutup pergelaran tournament Olahraga umum (Oraum) bola voli tingkat pelajar, dilapangan Sudirman jalan Iskandar muda, Desa kampung Jawa lama, Kecamatan Banda Sakti, kota Lhokseumawe, Senin (18/12/2023).


Letkol Kav Makhyar, S.t, M.M, M.H.I., mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah bermain dengan sportif sepanjang pelaksanaan tournament Oraum bola voli tingkat pelajar, sehingga turnamen bisa berlangsung dengan lancar, tertib dan aman.


“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang. Menang dan kalah dalam suatu pertandingan adalah suatu hal yang pasti terjadi. Yang terpenting adalah bermain dengan sportif. Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan,” ujarnya.


Pergelaran tournament diikuti sebanyak Delapan tim pelajar dari Kota Lhokseumawe yang mengikuti yaitu SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, SMA Negeri 3, MAN Lhokseumawe, SMK Negeri 1, SMK Negeri 4, SMK Negeri 5, dan SMK Negeri 6.[sam]