Relawan Persaudaraan Aceh Seranto Aceh Timur Galang Dana untuk Palestina -->

Iklan Semua Halaman

Relawan Persaudaraan Aceh Seranto Aceh Timur Galang Dana untuk Palestina

Redaksi
Selasa, 21 November 2023


ACEH TIMUR, Aceh Kontras | Relawan Persaudaraan Aceh Seranto Aceh Timur  menggalang dana untuk Palestina, didasari rasa peduli sesama umat islam di Palestina yang sedang dilanda bencana agresi dari Zionis Israel yang sedang berlangsung membuat para relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Kabupaten Aceh Timur merasa simpati terhadap kondisi rakyat Palestina. Selasa (21/11/2023)


Demi sesama kemanusiaan yang di alami oleh muslim palestina, hingga membuat donasi lewat gerakan PAS 10.000 peduli palestina dan aksi penggalangan dana  yang di lakukan di jalan lintas medan-Banda Aceh oleh relawan Persaudaraan Aceh Seranto 


Sebagai bentuk solidaritas sosial terhadap masyarakat di palestina yang sedang tertimpa musibah dampak dari agresi militer Zionis Israel, ketua DPD-PAS Aceh Timur Zulkifli Aneuk Syuhada, mengajak para umat muslim untuk turut mendoakan kedamaian bangsa palestina sekaligus mengajak umat muslim untuk peduli dan ikut serta menggalang dana kemanusiaan.


Guna untuk dapat membantu masyarakat palestina yang terkena musibah. Ujarnya Zulkifli kepada media ini,


Zulkifli menambahkan, kita mengingatkan kepada masyarakat muslim yang peduli terhadap kondisi bangsa palestina, dan ingin menyalurkan sumbangan nya, agar berhati-hati dalam memberikan bantuannya, tidak tertutup kemungkinan akan ada pihak pihak yang mencari keuntungan dengan mengatasnamakan donasi untuk palestina, kata Zulkifli.


Zulkifli melanjutkan, kami belum diberikan kesempatan untuk ikut berjihad di palestina, namun kami sangat ingin hadir membela umat IsIam palestina yang sedang berjuang menjaga Al-Aghsa, maka kami menggerakkan aksi penggalangan dana.


untuk dapat membantu pejuang palestina yang sedang menghadapi agresi dari Zionis Israel, semoga dengan sedikit bantuan masyarakat Aceh ini yang disalurkan melalui gerakan PAS 10.000 peduli palestina dapat bermanfaat bagi masyarakat muslim di palestina. Sebut Zulkifli.


Lanjutnya Zulkifli, kami menargetkan donasi lewat GERAKAN PAS 10.000 PEDULI PALESTINA sebanyak seratus juta rupiah (100.000.000 ) dalam jangka waktu 5 hari penggalangan di jalan lintas Medan-Banda Aceh dan donasi dari Relawan Persaudaraan Aceh Seranto Kabupaten Aceh Timur.


setelah 5 hari penggalangan akan diumumkan secara publik jumlah Donasi yang terkumpul sebagai bentuk pertanggung jawabannya, dan donasi tersebut akan diserahkan langsung nantinya kepada lembaga resmi yang menerima donasi untuk palestina.


bagi yang ingin menyalurkan donasinya Lewat gerakan PAS 10.000 peduli palestina, dapat disalurkan melalui nomor rekening Bank Aceh 0420 1990 0013 44 a/n DPD PAS ACEH Pungkas Zulkifli.[Pawang]