Personel Koramil 27/Geureudong Pase Kodim 0103/Aceh Utara Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu -->

Iklan Semua Halaman

Personel Koramil 27/Geureudong Pase Kodim 0103/Aceh Utara Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Redaksi
Minggu, 12 November 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Membangun kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, Personel Koramil 27/Personel Koramil 27/Geureudong Pase Kodim 0103/Aceh Utara Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di jajaran Kodim 0103/Aceh Utara, membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, di Desa binaan Wilayah Koramil setempat, dikawasan Kecamatan Geureudong Pase Kabupaten Aceh Utara, Minggu (12/11/2023).  


Hal ini dibuktikan dengan diserahkannya bantuan berupa sembako oleh para personel Koramil 27/Personel Koramil 27/Geureudong Pase Kodim 0103/Aceh Utara, diwilayah Kecamatan Geureudong Pase. 


Kapten Arh Anas Salamudin, Danramil 27/Geureudong Pase, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI bersama para rekanan, kepada warga yang kurang mampu. 


"Pada setiap kesempatan kita akan selalu datang untuk melaksanakan silaturahmi, sekaligus memberikan bantuan sembako khususnya kepada warga kita yang kurang mampu,” ucap Danramil. 


Danramil menambahkan, pembagian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban hidup warga yang kurang mampu, khususnya di wilayah desa binaan. Sekaligus mengetuk hati para dermawan untuk lebih peduli kepada sesama. 


“Saya sangat berharap ada dermawan yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu di wilayah Koramil 27/Grp". Tutup Kapten Arh Anas Salamudin.[sam]