Pemuda Simpang Tiga Langkahan Dalam Seminggu Galang Dana untuk Palestina -->

Iklan Semua Halaman

Pemuda Simpang Tiga Langkahan Dalam Seminggu Galang Dana untuk Palestina

Redaksi
Minggu, 19 November 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Pemuda-pemudi Gampong Simpang Tiga, kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, melakukan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian ingin membantu penderitaan masyarakat Palestina, Minggu (19/11/2023)


Ketua aksi pengalangan dana, Murtala MJ,  kepada media mengatakan, Alhamdulillah pada hari pertama kita melakukan aksi di kota Lhoksukon terkumpul Dana Rp 9.682.000.


Kemudian selama 3 hari kita melakukan Penggalangan Dana di simpang matang rubek kecamatan langkahan terkumpul Dana Rp. 4.387.500 dan pada hari minggu aksi secara door to door (pintu ke pintu) Alhamdulillah terkumpul dana Rp. 2.419.000 dan total keseluruhan Rp. 15.702.000 insyaallah penggalangan dana ini bertujuan untuk dapat membantu Palestina." Ucap Murtala.


Murtala menambahkan, kami turut prihatin atas apa yang terjadi kepada saudara kita di Palestina, sebagai bentuk persaudaraan, kami melakukan aksi secara door to door (pintu ke pintu) di kampung dan juga turun ke jalan." Murtala.


Sementara itu, T.Martunis, Ketua Pemuda Gampong Simpang Tiga menyampaikan bahwa penggalangan tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan dukungan penuh dari geuchik dan aparatur gampong.


Alhamdulilah dalam seminggu  dana terkumpul Rp 15.702.000, Insyaallah Kita akan menargetkan Rp. 20.000.000, dana tersebut nantinya akan kita salurkan kepada saudara kita di Palestina." Terangnya.


Tambahnya Martunis, semoga aksi ini berjalan dengan lancar, serta mengajak elemen masyarakat ikut berkontribusi membantu saudara seiman di Palestina" pungkasnya.[Pawang]