Patroli Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas -->

Iklan Semua Halaman

Patroli Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas

Redaksi
Sabtu, 18 November 2023


ACEH BARAT, Aceh Kontras | Guna menciptakan situasi kewilayahan yang senantiasa kondusif, Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat bersama Koramil 07 gelar patroli bersama, Jumat (17/11/2023) Pukul 14.30 Wib.


Kegiatan patroli sinergitas tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Johan Pahlawan Iptu Irfan Ismail S.AB, di ikuti Personil TNI-Polri kegiatan ini menyasar ke tempat pelayanan, keramaian seperti pertokoan, pasar, pemukiman penduduk warung/cafe, yang berada di sekitaran wilayah Johan Pahlawan.


Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Johan Pahlawan Iptu Irfan Ismail S.AB, mengatakan patroli ini sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat yang nyaman kondusif.


Kegiatan patroli TNI-Polri ini merupakan upaya preventif, untuk mencegah Guantibmas dan pelaku tindak pidana kejahatan, serta melakukan upaya Preemtif dengan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.


”mari bersama kita bergandeng tangan bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat,” imbau Irfan.


Diharapkan melalui giat patroli ini dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmad,” tuturnya.(MS)