OMB Seulawah, Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Patroli Dialogis -->

Iklan Semua Halaman

OMB Seulawah, Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Patroli Dialogis

Redaksi
Senin, 27 November 2023


LHOKSEUMAWE - Personel gabungan Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli dialogis dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (26/11/2023) malam.


"Sasaran kegiatan ini yakni kantor KIP Lhokseumawe, Panwaslu dan Gudang Logistik pemilu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.


Lanjutnya, Operasi Mantap Brata Seulawah ini bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Pemilihan umum (Pemilu) Serentak 2024 serta memberi rasa aman kepada para penyelenggara pemilu.


"Dalam melaksanakan patroli, personel gabungan Polres Lhokseumawe mengoptimalkan tindakan preventif, anggota yang melaksanakan patroli harus menunjukkan sikap tampang yang baik, berperilaku santun dan humanis serta menghindari sikap arogan," pungkas kasi humas.


Selain itu, tambah Salman, personel juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas piket dan petugas keamanan di kantor KIP, Panwaslu dan gudang logistik. "Petugas ini diminta agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," jelasnya.


Diharapkan, sebut kasi humas, dengan patroli ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.