Jum'at Curhat Kapolres Bersama Tokoh Masyarakat Gampong Pasir -->

Iklan Semua Halaman

Jum'at Curhat Kapolres Bersama Tokoh Masyarakat Gampong Pasir

Redaksi
Jumat, 17 November 2023


ACEH BARAT, Aceh Kontras | Jum'at Curhat Kapolres Aceh Barat bersama bersama Tokoh Masyarakat bertempat di Aula Kantor Keuchik Gampong Pasir Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat, Jum'at (17/11/2023), pukul 09.00 Wib. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Aceh Barat yang diwakilkan Wakapolres Kompol Iswahyudi S.H., CPHR., CBA, Kabag Ren, Kabag Log, Kasat Binmas, Kasi Humas, Kapolsek Johan Pahlawan, Bhabinkamtibmas, Polisi RW/Dusun, Keuchik Gampong Pasir serta Tokoh Masyarakat setempat.


Kapolres Aceh Barat yang diwakilkan Wakapolres mengatakan kegiatan Jum'at Curhat rutin dilaksanakan di seluruh wilayah Aceh Barat, dengan tempat yang selalu berpindah guna mendengar keluhan dan masukan dari Masyarakat. 


Pada kesempatan tersebut Keuchik Gampong Pasir bersama perangkat Desa menyambut dengan sangat akrab atas kunjungan Bapak Kapolres Aceh Barat yang diwakilkan oleh Wakapolres di lokasi Jum'at Curhat.


Dalam kegiatan tersebut Wakapolres membuka Peluang kepada Perangkat Desa untuk menyampaikan permasalahan yang ada di Gampong Pasir.


Sdr. M.Ali, menyatakan masalah lampu penerangan jalan di Gampong Pasir, meminta agar lampu penerangan jalan di hidupkan kembali, guna mencegah aksi kejahatan dimalam hari.


Kemudian Febri Yeni mohon dari pihak Kepolisian untuk dibuatkan pos Pengamanan atau Patroli dipinggir laut guna mencegah anak-anak yang mandi di laut.


Menanggapi masalah tersebut Wakapolres menjelaskan untuk masalah lampu jalan bisa diterapkan penerangan lampu solar cell, dan dari pihak Gampong bisa buat program serta ajukan ke Pemda dengan mengunakan anggaran Gampong. 


Kemudian Wakapolres menanggapi tentang Anak-anak yang madi laut, memerintahkan Kapolsek johan pahlawan agar laksanakan patroli dan cegah bagi anak-anak yang mandi dilaut tersebut, karena bisa membahayakan bagi dirinya sendiri, terang Wakapolres.[Pawang]