Dosen FP Umuslim Narasumber Workshop Public Speaking di USK -->

Iklan Semua Halaman

Dosen FP Umuslim Narasumber Workshop Public Speaking di USK

Redaksi
Senin, 06 November 2023


BANDA ACEH, Aceh Kontras | Ajmir Akmal SP.,M.Si Dosen Teknologi Industri Pertanian Universitas Almuslim menjadi Narasumber pada Workshop Public Speaking di Jurusan Pertenakan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala. Ketua panitia Muhammad Resthu S.Pt., M.Si, mengatakan, Senin 06/11/2023,, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa peternakan dalam hal Public Speaking. 


Ketua Jurusan Pertenakan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala (USK) Prof Dr. Ir. Eka Meutia Sari MSc dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sangat penting bagi mahasiswa guna meningkatkan  kemampuan mahasiswa untuk menjadi presenter yang baik saat presentasi tugas akhir kuliah atau kegiatan kuliah lain nya yang bersifat Presentasi. Selain itu, ilmu yang di dapat dari kegiatan Public Speaking ini juga dapat digunakan dalam kehidupan sehari hari baik di dunia kerja atau dalam bermasyarakat. 


Pada kesempatan ini narasumber Ajmir Akmal SP.,M.Si menyampaikan materi terkait trik trik Public Speaking yang handal dan baik. Selain itu materi yang di sampaikan juga terkait dengan Pentingnya Mahasiswa memiliki kemampuan Public Speaking yang baik. Kegiatan ini di pandu oleh moderator Zikri Maulina Gaznur S.P.t M.S.i yang merupakan Dosen Jurusan Pertenakan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala. Kegiatan ini juga di pandu oleh dosen Jurusan Peternakan lainya yaitu Bapak Said Mirza Pratama S.P.t., M.Si yang mengkoordinir seluruh rangkaian kegiatan. Di akhir penutupan pemateri mengharapkan semua mahasiswa dapat  mengaplikasikan ilmu yang di dapat hari ini dengan sebaik baiknya. [sam]