Danramil 14/Tanah Jambo Aye Beserta Anggota Hadiri Khanduri Maulid Di Desa Binaan -->

Iklan Semua Halaman

Danramil 14/Tanah Jambo Aye Beserta Anggota Hadiri Khanduri Maulid Di Desa Binaan

Redaksi
Kamis, 02 November 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Guna mempererat Silaturahmi, Danramil 14/Tanah Jambo Aye, jajaran Kodim 0103/Aceh Utara, beserta anggota hadiri Khanduri pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di wilayah binaan, yang berlangsung didesa Meunasah Geudong, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kamis (02/11/2023). 


Kapten Inf Arianto Danramil 14/Tja menyampaikan, terima kasih atas undangan panitia Maulid sehingga dapat mengikuti Khanduri maulid bersama-sama masyarakat di Desa Meunasah Gedong. 


Danramil menambahkan, dalam momentum menyambut hari lahirnya Nabi Besar Umat Islam Nabi Muhammad SAW. "Sebagian umat islam kita harus saling menjaga, dan menyayangi, serta terus mempererat  silaturahmi, agar terjalin rasa keamanan dalam menjalani kehidupan sehari hari", kata Danramil. 


"Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah baik dari sikap, perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan, dan ketakwaan, dalam menjalankan sunahNya di kehidupan kita sehari-hari, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara", Tutup Danramil.[sam]