Bersama Travel Berkah Zam Zam Kodim 0103/Aceh Utara Laksanakan Pelepasan Personel Ibadah Umroh -->

Iklan Semua Halaman

Bersama Travel Berkah Zam Zam Kodim 0103/Aceh Utara Laksanakan Pelepasan Personel Ibadah Umroh

Redaksi
Sabtu, 04 November 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan kegiatan pelepasan Personel, untuk  ibadah umroh, yang berlangsung di Aula Sapta Marga Makodim setempat, di Desa Kampung Jawa Lama Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Sabtu (04/11/2023). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin, S.Sos., MSM., Danramil 03/Dewantara Kapten Czi Hermansyah., Pasi Intel Dim 0103/Aut Kapten Inf Sarwono., Danunit Intel Dim 0103/Aut Letda Caj Suhaimi Dalimunthe., Pasiter Dim 0103/Aut Letda Inf Effendi., Tokoh Agama Tengku Ilyas Abdurrahman, serta personel Kodim Yang hadir. 


Dandim 0103/Aceh Utara melalui Kasdim Mayor Cba Jumiin, S.Sos., MSM. Usai pelepasan jamaah Umroh, menyampaikan, selamat atas keberangkatan Umrah kepada para personel yang berangkat. 


"Semoga selalu dengan kondisi sehat, kuat dalam melaksanakan Ibadah Umrah, serta luruskan niatnya semata mata beribadah kepada Allah, jangan sampai muncul rasa bangga, rasa yang bisa mengurangi pahala ibadah kita di sisi Allah Swt", kata Kasdim. 


Kegiatan di lanjutkan dengan memberikan penjelasan tata cara pelaksanaan ibadah umroh, dan keharusan serta larangan selama pelaksanaan ibadah umroh.


Kasdim berharap, Semoga selama perjalanan bapak ibu senantiasa dalam lindungan Allah melaksanakan ibadah dengan baik, sehingga mendapat predikat umroh yang mabrur, memiliki keberkahan dan setelah selesai pelaksanaan umroh ini kita berharap ketaqwaan kita kepada Allah SWT semakin meningkat dan ibadah kitapun semakin baik.


"Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah umroh bagi Bapak dan Ibu serta mendapat predikat umroh yang mabrur dan kembali kerumah masing masing dengan selamat", tutup Kasdim


Adapun personel Kodim 0103/Aceh Utara yang berangkat di antanya, Kapten Czi Hermansyah beserta istri, Sertu Angga beserta istri, Sertu Mahfuddin beserta istri, Koptu Tito Mulyanto, sementara dari sipil yakni Tengku Ilyas Abdurahman beserta istri, dan Ibunda dari Pasi Intel Kodim 0103/Aceh Utara.