Bang Joni : Tampil di Anjungan Aceh Utara -->

Iklan Semua Halaman

Bang Joni : Tampil di Anjungan Aceh Utara

Redaksi
Senin, 06 November 2023



BANDA ACEH, Aceh Kontras | Memasuki hari kedua pekan kebudayaan aceh me 8 tahun 2023, anjungan Aceh Utara menampilkan Abdul hadi atau sering disapa Bang Joni, telah membuat penontoh tidak beranjak dari tempat duduk tertarik menyaksikan penyampaian pesan kebudayaan dari tanah Pasee, Minggu,(5/11/2023).


Bang joni pemain film komedi eumpang breuh yang tak asing lagi dimata Masyarakat Aceh telah menunjukkan kecintaan  kepada Tanah kelahirannya Aceh Utara dengan berpartisisipasi manggung dianjungan rumoh Aceh khas Kabupaten Aceh Utara.


Ribuan penontonpun tak beranjak dari halaman Anjungan Aceh Utara, Banag joni menyampaikan pesan pesan kelebihan perjuangan Raja Malikussaleh dan Kejaan Jalur Perdaganagn Renpah Pasai silam.


Panggung Kabaupaten Aceh Utara juga diisi dengan Rapai geleng oleh para pelajar.


Pada hari kedua PKA, Anjungan Kabupaten yang dijuluki Bumi malikussaleh mendapat peehatian ribuan pengunjung dari berbagai daerah.


Pj.Bupati Mahyuzar,mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung anjungan Aceh Utara, bahkan Mahyuzar menitip salam melalui panitian kepada Bang Joni semoga Bang joni bisa membantu Stand Aceh Utara. Salah Seorang Pengunjung  marhadi dari Panton Labu Aceh Utara  mengaku sangat tertarik dengan penjelasan Bang joni tentang kelebihan Bumi malikussaleh,Ungkap  Maher.


Direncanakan Bang Jono akan tampil setiap malam PKA 8 dengan memberi edukasi budaya kepada masyarakat dari berbagai Daerah,Ungkap Kadis Pendidikan dan Kebudayaan  Jamaluddin,M.Pd disela sela perdebatan.[red]