Waled Lapang Peusijuek Gapura Dan Pagar Serta Musholla An Nur Di Makodim 0103/Aceh Utara -->

Iklan Semua Halaman

Waled Lapang Peusijuek Gapura Dan Pagar Serta Musholla An Nur Di Makodim 0103/Aceh Utara

Redaksi
Selasa, 31 Oktober 2023


LHOKSEUMAWE, Aceh Kontras| Tengku Muzakir yang akrab di sapa Waled Lapang, melaksanakan Peusijuek Gapura Dan pagar Markas Kodim 0103/Aceh Utara, usai di renovasi, selasa (31/10/2023). 


Tak hanya melaksanakan Peusijuek terhadap Gapura dan pagar Makodim, Waled Lapang juga Peusijuek Musholla An Nur, yang juga di dalam lingkup Makodim 0103/Aceh Utara. 


Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P M.I.P melalu Kaadim Mayor Cba Jumiin S.Sos. M.S.M, menyampaikan, tujuan dari renovasi  Gapura dan pagar ini, untuk meningkatkan rasa bangga baik untuk anggota maupun masyarakat di sekitar Makodim Aceh Utara. 


"insyaallah renovasi Gapura dan Pagar bermanfaat untuk meningkatkan rasa bangga baik anggota Kodim maupun masyarakat kepada Kodim Aceh Utara", kata Kasdim


Kasdim Menambahkan, tak hanya Gapura dan pagar, Peusijuek juga di laksanakan pada  Musholla An Nur, guna meningkatkan rasa cinta Seluruh Anggota Kodim Aceh Utara, kepada  sangat pencipta dan Rasul nya. 


"Usai di Peusijuek, Musholla An Nur dapat meningkatkan rasa cinta seluruh Keluarga Besar Kodim Aceh Utara, kepada Allah SWT dan Rosulullah SAW, dengan selalu berusaha meningkatkan ibadah khususnya Sholat  berjamaah, karena sholat merupakan tiangnya agama", Tutup Kasdim.[sam]