Sasaran Tambahan TMMD Reg ke 118 Kodim 0103/Aceh Utara Kejar Target Melaksanakan Pengecatan RTLH -->

Iklan Semua Halaman

Sasaran Tambahan TMMD Reg ke 118 Kodim 0103/Aceh Utara Kejar Target Melaksanakan Pengecatan RTLH

Redaksi
Kamis, 05 Oktober 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras| Satgas TMMD Reguler ke 118 Tahun 2023, Kodim 0103/Aceh Utara, mulai melaksanakan pengecatan dinding rumah  RTLH, milik  pak M Ali Baharudin di kawasan desa Teupin Reusep, kecamatan Sawang, kabupaten Aceh Utara, Rabu (04/10/2023).


Di sela kegiatan mengecat Letda Effendi Koordinator RTLH, pada satgas TMMD Reg ke 118 Kodim 0103/Aceh Utara mengatakan,"pekerjaan RTLH terlihat sebagian hampir siap,tetapi ada tahap finising yang perlu di lakukan untuk menambah indah nya rumah yang akan di tempati pak M Ali bersama Keluarganya nanti”.


Komandan Satgas TMMD Reg ke 118 Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P M.I.P., di tempat berbeda  menyampaikan, personel satgas TMMD terus  melakukan upaya bersama Masyarakat, untuk kebut kesiapan sasaran fisik utama dan tambahan, dengan harapan bisa siap sesuai target batas waktu yang telah di tentukan oleh Komando atas.


Bapak M Ali sangat merasa senang dan bersyukur, dia tidak menyangka melalui Program TMMD Reg ke 118 yang berlangsung di Kecamatan Sawang, saya bisa memiliki rumah layak huni seperti sekarang ini.


“Semoga semua kebaikan Bapak TNI dapat di balas oleh Allah SWT, dan selalu bisa membantu dan menolong rakyat yang membutuhkan “ Terima kasih kepada bapak TNI yang sudah membangun rumah saya menjadi lebih bagus, dan tak bocor lagi”, ucap M Ali. [Sam]