Muslim : Media Harus Menjadi Wasit Pada Pemilu 2024 -->

Iklan Semua Halaman

Muslim : Media Harus Menjadi Wasit Pada Pemilu 2024

Redaksi
Jumat, 13 Oktober 2023


LHOKSEUMAWE, Aceh Kontras| Pelatihan Jurnalistik Pengawasan Partisipatif Pemilu Tahun 2024   berlangsung Hotel Diana di  Jalan Merdeka Timur, Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, pada hari Jum'at (13/10/2023).


Anggota DPR RI, Muslim mengatakan peran media sangat penting dalam melakukan pengawasan partisipatif pada pemilu tahun 2024 mendatang.


Media harus menjadi penyeimbang sehingga masyarakat yang menerima informasi tidak bias, dapat mengena dan tidak menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.


"Dia harapkan jurnalistik harus bisa menjadi wasit dan pembimbing yang adil serta pengawas yang teliti dan saksama terhadap pelaksanaan Pemilu 2024,"paparnya.


Selain itu, Awak media harus pahami dengan mekanisme dan tahapan pemilu sehingga mudah dalam melakukan pengawasan," Kata Muslim.


Kegiatan ini diselenggarakan oleh Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kota Lhokseumawe dan ikut hadir, Muslim, S.Hi, MM Anggota DPR RI, Tantawi, S.IP, M.A.P Anggota DPRA, Hendra Yuliansyah, S.Sos. M.A.P, Dedy Saputra, SH, MH, Ketua Panwaslu Lhokseumawe.[sam]