Indriani,Wakil Ketua DPW NasDem Aceh Ziarah Makam Sultan Malikussaleh -->

Iklan Semua Halaman

Indriani,Wakil Ketua DPW NasDem Aceh Ziarah Makam Sultan Malikussaleh

Redaksi
Minggu, 15 Oktober 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Guna mendapatkan ridho dan berkah ulama serta mengingat sejarah peradaban Islam di aceh,dalam melangkah menjadi calon anggota legislative DPR Aceh,serta bekal kelancaran partai dalam memenangkan pemilu tahun 2024, Indriani wakil ketua DPW  Partai NasDem Aceh, berjiarah kemakan Sultan Malik As-Salih (Malikussaleh) pendiri Kerajaan Islam pertama di Sumatera Bahkan di Asia Tenggara, yang berada di Kawasan Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (15/10).


Dalam kesempatan itu, Indriani, turut memanjatkan do’a Yang di pimpin oleh Tengku Fahmi, yang merupakan salah satu juru kunci makam, Sultan Malikussaleh.


Ziarah yang di lakukan ini semata mata, untuk memanjatkan do’a kepada pendiri Kerajaan Islam pertama di Nusantara, hingga islam bisa meluas hampir kepelosok Indonesia bahkan ke Asia Tenggara.


Usai melaksankan Ziarah kubur, romobongan wakil ketua DPW Partai NasDem Aceh Indriani, berkunjung ke kediaman Abu hasballah Ketapang, yang berada di Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, untuk meminta keberkahan kepada salah satu Ulama Kharismatik Aceh tersebut.


Dalam kesempatan itu juga Indriani  meminta kepada Abu Hasballah Ketapang, untuk mendoakan bapak Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem, agar selalu dalam keadaan sehat dan kuat dari terpaan terpaan badai gelombang politik yang terjadi saat ini.


Dalam perbincangan itu Abu Hasballah Ketapang juga menyampaikan, jika para ulama Aceh Bersatu mendukung Anis Baswedan Sebagai Calon Presiden dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai wakilnya, insya allah akan menang di pemilu 2024 mendatang. [SA]