Dandim 0103/Aceh Utara beri motivasi personel Satgas TMMD Reg ke 118 -->

Iklan Semua Halaman

Dandim 0103/Aceh Utara beri motivasi personel Satgas TMMD Reg ke 118

Redaksi
Minggu, 01 Oktober 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 118 Kodim 0103/Aceh Utara sampai saat ini terus berlansung, Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P.,  meninjau secara langsung tempat pelaksanaan TMMD di Sawang, Minggu (01/10/2023).



Didampingi beberapa para perwira staf, Dandim 0103/Aceh Utara meninjau sasaran pengerjaan jalan dari jalan desa teupin reusep menuju desa lancok di kecamatan sawang yang akan di buat sepanjang 4. 158 meter.


Disela-sela kegiatan Dandim memberi motivasi dan arahan kepada perwira Koordinator Lapangan serta anggota Satgas TMMD agar tetap melaksanakan ibadah, semangat dan selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas TMMD berlangsung dengan tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja.


Menurutnya, pelaksanaan TMMD yang baru berjalan sekitar 11 hari setelah dibuka, sudah menunjukan hasilnya, rata-rata sudah mencapai diatas 40 persen. Ini merupakan suatu kebanggaan dan optimisme, dengan harapan sebelum penutupan TMMD nantinya semua sudah selesai 100% dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Sawang.


Selain itu Dandim 0103/Aceh Utara juga mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas TMMD, baik TNI, Polri serta masyarakat atas kerja keras selama ini sudah berjalan sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah direncanakan walaupun ada berbagai hambatan seperti cuaca saat hujan.[sam]