SD Negeri 9 Sawang Aceh Utara Terlihat Indah dan Bersih -->

Iklan Semua Halaman

SD Negeri 9 Sawang Aceh Utara Terlihat Indah dan Bersih

Redaksi
Selasa, 19 September 2023


ACEH UTARA, Aceh Kontras | Sekolah Dasar Negeri 9 Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara terlihat indah dengan dihiasi  bermacam jenis bunga dan lingkungan bersih membuat nyaman dalam proses belajar dan mengajar, Hal ini diutarakan Kepala Sekolah Musyidah, S.Pd, Selasa (19/9/2023).


Musyidah mengatakan akan terus berupaya mewujudkan sekolah yang dia pimpin menjadi sekolah yang bersih dan tertib belajar serta murid nyaman dalam menuntut ilmu.


"Alhamdulillah, Satu tahun lebih saya menjadi Kepala Sekolah, ia terus mengupayakan kepentingan sekolah dan murid  serta guru demi berjalannya proses belajar dan mengajar,"Bebernya.


Menurut pantauan media ini, Sekolah terlihat indah dan lingkungan bersih serta murid begitu patuh dengan peraturan sekolah. Murid sangat sopan dalam adaptasi dengan gurunya.


Kondisi kursi dan meja belajar saat ini tak layak digunakan lagi dan jumlah murid sekitar 109 orang.


untuk di tempati oleh anak-anak dalam aktivitas proses pembelajaran, dikarenakan mobiler sekolah yang sudah tak layak pakai lagi namun sarana itu tetap masi terpakai untuk belajar.


Mursyidah mengharapkan  kepada  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara agar bisa membantu sarana dan prasaran sekolah agar proses pembelajaran nyaman. [Pawang]