Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P, M.I.P Diresmikan sebagai Penasehat HIPMI Lhokseumawe -->

Iklan Semua Halaman

Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P, M.I.P Diresmikan sebagai Penasehat HIPMI Lhokseumawe

Redaksi
Rabu, 13 September 2023


LHOKSEUMAWE, Aceh Kontras|Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf  Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., berkunjung ke Kantor Himpunan Pengusaha Muda Indonesia cabang Lhokseumawe, yang berada di Kawasan Jl. Darussalam No.74, Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Kota setempat, Selasa (12/09/2023). 


Dalam kunjungan tersebut Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., diresmikan sebagai Penasehat, Badan Pengurus Cabang HIPMI Lhokseumawe, oleh Ketua Umum Ferbriandi alias Andi Jack, yang di saksikan oleh semua Pengurus. 


Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., mengucapkan terimakasih kepada Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Lhokseumawe yang sudah menyambut kedatangannya untuk bersilahturahmi, sekaligus di beri amanah sebagian Penasehat dalam himpunan tersebut. 


Dandim juga berharap, dalam pertemuan ini dapat terjalin komunikasi yang baik antara Kodim 0103/Aut dengan HIPMI Lhokseumawe. 


Dandim 0103/Aut juga mengajak para generasi muda yang tergabung dalam HIPMI, untuk ikut serta dalam meningkatkan tingkat perekonomian masyarakat, khususnya di wilayah kota Lhokseumawe, dalam kegiatan sosial. 


“Kami berharap HIPMI, yang diisi oleh para generasi dapat secara aktif berperan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, dapat berkolaborasi dengan Kodim 0103/Aut, dalam kegiatan sosial ataupun kemanusiaan guna membantu masyarakat. Ucap Dandim. 


Ketua Umum Badan Pengurus Cabang, Himpunan Pengusaha 

Muda Indonesia (HIPMI) Lhokseumawe, Ferbriandi alias Andi Jack, mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0103/Aut yang telah berkenan hadir dan mengunjungi kantor pengurus Cabang HIPMI Lhokseumawe. 


“Kedatangan Dandim, menjadikan motivasi tersendiri bagi para pengurus Cabang HIPMI Lhokseumawe, lantaran selain untuk mempererat silaturahmi juga memperkuat sinergitas, sekaligus dapat mengenali pengusaha muda yang tergabung di pengurus Cabang HIPMI Lhokseumawe.  Pungkas Andi Jack. 


Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., di dampingi Dan Unit Intel Dim 0103/Aut Letda Caj S. Dalimunthe, yang langsung disambut oleh Ferbriandi alias Andi jack, Ketua umum BPC Hipmi Lhokseumawe, Fakhrizal S.T., sekretaris umum, serta Fauzan S.T. mantan ketua umum, kemudian para pengurus HIPMI Lhokseumawe di antaranya, Reza Maulana, Siddiq, dan Arie Kasyah.[sam]