Dandim 0103/Aceh Utara Sambut Prajurit Peraih Mendali Emas Pada National Event Body Fitnes Di Serang -->

Iklan Semua Halaman

Dandim 0103/Aceh Utara Sambut Prajurit Peraih Mendali Emas Pada National Event Body Fitnes Di Serang

Redaksi
Senin, 25 September 2023


LHOKSEUMAWE, Aceh Kontras | Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P. M.I.P, Sambut kembalinya Serka Andri Yanto, usai mengikuti kejuaran National Event Body Fitnes piala Walikota Serang tahun 2023. Penyambutan itu berlangsung di ruang dinas Dandim, pada senin (25/09/2023). 


Pada event yang di ikuti oleh Serka Andri Yanto dalam kejuaraan National Event Body Fitnes piala Walikota Serang tahun 2023. Serka Andre berhasil membawa sejumlah mendali, di antaranya mendali emas dan mendali perunggu. 


Serka Andri Yanto dalam dalam event itu berhasil mengalahkan semua atlit binaraga, dan memperoleh juara satu binaraga, pada kelas TNI POLRI se-Indonesia, dan meraih juara tiga pada  kelas Mens Athletic Phisique Pro Muscle dalam National Event Body Fitnes Piala Wallikota Serang tahun 2023.


Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., usai menyambut kembalinya Serka Andri Yanto di satuannya, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada binaragawan asal Lhokseumawe, yang telah bekerja keras untuk mengharumkan nama daerah dan satuan, yakni Kodim 0103/Aceh Utara. 


"Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas keberhasilan Serka Andri Yanto yang memperoleh mendali emas, dan mendali perunggu dalam National Event Body Fitnes Piala Wallikota Serang tahun 2023. Yang telah mengharumkan nama Daerah dan satuan dimana dia bertugas yakni di Kodim 0103/Aceh Utara". Ucap Dandim


Dandim juga  berpesan kepada Serka Andri Yanto agar  selalu terus berlatih, dan terus meningkatkan keimanan diri kepada sang Pencipta, agar kedepan dapat meraih dan mempertahankan juara di kelas apapun pada event event yang lebih besar lagi. 


Dalam kesempatan itu Dandim juga memberikan motivasi dan tali kasih kepada Serka Andri Yanto, agar lebih giat lagi dalam berlatih dan senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi.[sam]