TK Hang Tuah Balikpapan Terima Sumbangan Renovasi Sarpras -->

Iklan Semua Halaman

TK Hang Tuah Balikpapan Terima Sumbangan Renovasi Sarpras

Redaksi
Rabu, 23 Agustus 2023


BALIKPAPAN, Aceh Kontras |Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali beserta Rombongan Selasa,(22/08/23) melaksanakan kunjungan  ke Titik Nol IKN dan Wilayah kerja Lanal Balikpapan. Kedatangan Kasal beserta rombongan tersebut menggunakan pesawat  Boeing 737 TNI AU mendarat pada jam 10.30 WITA.


Penyambutan kedatangan Kasal dan Ibu  serta  rombongan dari Mabes TNI AL Jakarta tersebut oleh Pangkoarmada II  Laksda TNI Yayan Sofiyan, Angwasda II Ny.Peni 

Peni Yayan Sofiyan, Danlantamal XIII/Trk Laksma TNI Deni Herman, Danguspurla Koarmada II Laksma TNI  Edi Haryanto, S.E, serta pejabat lainnya.


Ketua Umum Jalasenastri yang juga sebagai Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah  Ny. Fera Muhammad Ali tersebut dalam lawatannya di Balikpapan berkesempatan memberikan bantuan dana renovasi TK Hang Tuah Perwakilan Balikpapan yang diterima langsung oleh Kasatdik TK Hang Tuah Perwakilan Balikpapan Midyawati, S.Pd di dampingi Ketua Pengurus Perwakilan Balikpapan Yayasan Hang Tuah Dra. Rosmiyati, M.A berlangsung di  VIP Room  Mako Lanal Balikpapan Rabu,(23/08/23).


TK Hang Tuah Perwakilan Balikpapan yang berdomisili di Jln Kapten  Piere  Tendean tersebut kini memiliki siswa 68, diantaranya 5 siswa Kelompok Bermain , guru 5 orang dan 2 karyawan. 


Menurut Kasatdik Midyawati, S.Pd,  kondisi sarpras TK Hang Tuah Perwakilan Balikpapan saat ini memang membutuhkan segera  untuk diadakan  renovasi mengingat ada sebagian atap yang sudah tidak layak serta tempat bermain siswa yang perlu perbaikan.


engan adanya renovasi sarpras tersebut  kondisi sarpras bisa lebih baik  dan di harapkan pada tahun depan PPDB TP.2024/2025 animo masyarakat dapat meningkat untuk menyekolahkan putra-putrinya di TK Hang Tuah Perwakilan Balikpapan (yht/dar).