Sambut Hari Kemerdekaan, Lanudal Tanjungpinang Gelar Turnamen Bola Voli -->

Iklan Semua Halaman

Sambut Hari Kemerdekaan, Lanudal Tanjungpinang Gelar Turnamen Bola Voli

Redaksi
Kamis, 10 Agustus 2023


TANJUNG PINANG, Aceh Kontras| Untuk membina generasi muda bangsa dalam menyalurkan minat dan bakatnya, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang Puspenerbal menggelar Turnamen Bola Voli dalam rangka menyambut hari Kemerdekan Republik Indonesia ke-78.


Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo membuka langsung Turnamen Bola Voli Piala Danlannudal Tanjungpinang ini di Lapangan Bola Voli Komplek Perumahan Kampung Wonosari, Lanudal Tanjungpinang, Rabu (9/8/2023).


Turnamen yang akan berlangsung selama tiga hari ini, diikuti delapan tim yang terbagi dalam dua pool yaitu, pool A terdiri dari Tim RT 01, Mess Bintara, RT 04 dan Mess Perwira, sedangkan untuk pool B terdiri dari Tim Bandar Asri, Mess Tamtama, RT 03 kampung dan Anugrah Bintan Raya.


Komandan Lanudal Tanjungpinang mengatakan, turnamen ini adalah salah satu upaya, kepedulian dan kontribusi kita terhadap generasi muda bangsa, agar mereka memiliki media untuk berkreasi, menyalurkan minat dan bakatnya.


Ia berharap dari turnamen ini, dapat pula melahirkan bibit bibit pemain bola voli yang bisa bermain diajang yang lebih besar, baik skala kota, Provinsi bahkan nasional 


"Semoga ajang ini menjadi media melahirkan generasi yang unggul dan menjadi hal positif sebagai pembinaan kepada personil," terangnya.


Sementara Ketua RW Kampung Wonosari selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada Danlanudal Tanjungpinang yang telah memilih Kampung Wonosari sebagai tuan rumah dan berharap hubungan baik terus terjalin dan menjadikan sinergritas TNI dan masyarakat khususnya di wilayah Tanjungpinang.[red]