Lanudal Juanda Bersholawat Jelang Ulang Tahun ke-59 -->

Iklan Semua Halaman

Lanudal Juanda Bersholawat Jelang Ulang Tahun ke-59

Redaksi
Jumat, 11 Agustus 2023


ACEH KONTRAS| Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda kembali menggelar doa bersama dan bersholawat menjelang peringatan HUT Ke-59 Lanudal Juanda yang berlangsung di Wisma Perwira, Lanudal Juanda tadi malam.


Solawat dan doa bersama yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Lanudal Juanda beserta tamu undangan diawali dengan Sholat Isya' berjamaah, dilanjutkan dengan bersholawat dan diakhiri dengan pemberian bantuan santunan bagi anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Laksamana Moeljadi.


Pada kesempatan itu, Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo mengatakan bahwa acara doa bersama ini mengangkat tema "Juanda Bersholawat" dengan harapan melalui sholawat dan doa bersama yang dipanjatkan, mampu menjadi wadah Prajurit Lanudal Juanda dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.


"Dengan bersholawat, semoga doa yang kita panjarkan, Allah kabulkan, dijauhkan dari segala malapetaka dan diberikan keberhasilan dalam melaksanakan setiap tugas, berkah bagi kita semua,” terangnya.


Habib Umar Bin Abdullah Assegaf, didaulat memberikan tausyah sekaligus memimpin doa bersama. Menurutnya, kegiatan ini adalah salah satu upaya bersama dalam mengungkapkan rasa syukur dan sebagai wadah dalam intropeksi diri melalui dzikir dan sholawat yang dilantunkan.[red]