Taklimat Akhir Tandai Berakhir Audit Kinerja Itkoarmada III Tahun 2022 - 2023 di Lantamal XI -->

Iklan Semua Halaman

Taklimat Akhir Tandai Berakhir Audit Kinerja Itkoarmada III Tahun 2022 - 2023 di Lantamal XI

Redaksi
Jumat, 14 Juli 2023




PAPUA SELATAN, Aceh Kontras | TNI AL, Lantamal XI, 14 Juli 2023. Komandan Lantamal (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H yang diwakili Wadan Lantamal XI, Kolonel Laut (P) Dewa Gede Oka S. S.E, M.M, menghadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Itkoarmada III Tahun 2022 - 2023 di Rupat Mako Lantamal XI, Jalan Noari Merauke, Papua Selatan. Jumat (14/07).


Pembacaan Taklimat akhir Audit Kinerja Tahun 2022 - 2023 oleh Irkoarmada III, Laksamana Pertama TNI Achman Santoso S.E, M.Han, M.M, CRMP, menandakan telah selesainya Audit Kinerja di Lantamal XI Merauke yang dilaksanakan selama 4 hari sejak tanggal 11 - 14 Juli 2023.


Komandan Lantamal XI  Merauke dalam sambutannya yang disampaikan Wadan Lantamal XI mengatakan, selama kegiatan Audit Kinerja Itkoarmada III di Lantamal XI, bahwa temuan - temuan oleh tim audit  merupakan masukan yang positif bagi peningkatan kinerja di jajaran Lantamal XI, oleh karenanya hasil temuan tersebut harus dapat kita terima dengan segala kerendahan hati disertai tekad untuk menindak lanjuti. Dan hasil temuan tim audit merupakan langkah yang tepat untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada, agar sasaran pembinaan dapat tercapai secara optimal bagi seluruh jajaran satuan kerja Lantamal XI.


Saya selaku penanggung jawab Komando menyampaikan terima kasih atas temuan - temuan yang dihasilkan tim audit kinerja dan akan memanfaatkannya untuk kepentingan pembinaan seluruh jajaran satuan kerja Lantamal XI di masa yang akan datang, tambah Danlantamal XI.


Sementara itu Irkoarmada III selaku penanggung jawab kegiatan audit kinerja mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan audit kinerja mulai dari tanggal 11 - 14 Juli 2023, kegiatan audit dapat berlangsung dengan lancar tertib dan aman.


Sebelum mengakhiri Taklimat akhir ini, kami sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada Danlantamal XI Merauke serta seluruh staf, yang telah menerima dan bekerjasama dengan baik selama audit kinerja Itkoarmada III berlangsung di Mako Koarmada III, ucap Irkoarmada III.


Pembacaan Taklimat akhir audit kinerja ini dihadiri oleh Tim dari Itkoarmada III yaitu, Irben Itkoarmada III, Kolonel Laut (S) Sahroni S.E, M.M, CRMP, CIQaR, Irum Itkoarmada III, Kolonel Laut (KH) Drs. Fransisco P. M.M, Iropslat Itkoarmada III, Kolonel Laut (P) Lugi Santoso dan para PJU Lantamal XI serta Para Kasatker Lantamal XI. (Dispen Lantamal XI).[red]