Personel Polsek Syamtalira Bayu Patroli dan Sambang Pemuda di Malam Hari -->

Iklan Semua Halaman

Personel Polsek Syamtalira Bayu Patroli dan Sambang Pemuda di Malam Hari

Redaksi
Sabtu, 08 Juli 2023

 


LHOKSEUMAWE, ACEHKONTRAS | Personel Polsek Syamtalira Bayu melaksanakan patroli rutin dan menyambagi pemuda di seputaran Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (7/7/2023) malam. 


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Sirya Iqbal, SH, MH mengatakan, dalam patroli itu personel memantau situasi dan kondisi di tempat publik, lokasi berkumpulnya warga di malam hari dan kawasan diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.


"Personel juga menyambagi pedagang dan pemuda, kemudian menyampaikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," ujarnya.


Adapun himbauan yang disampaikan, kata Kapolsek, warga diminta agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum dan tidak berkumpul sampai larut malam.


"Kita harapkan, dengan patroli preventif dan dialogis ini dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Syamtalira Bayu," pungkasnya.[Sam]