Kolam Pancing Karya Prajurit Wing 3 Diapresiasi Kadispotmaral -->

Iklan Semua Halaman

Kolam Pancing Karya Prajurit Wing 3 Diapresiasi Kadispotmaral

Redaksi
Jumat, 28 Juli 2023


BIAK PAPUA, Aceh Kontras|Kolam pancing Rajawali Perkasa hasil karya Prajurit Wing Udara 3 Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) yang berlokasi di lapangan tembak Jhon Lie Lanal Biak Papua mendapat apresiasi dari Kadispotmaral Laksma TNI Dr. Suradi Agung Slamet.


Hal tersebut diungkapkan Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah saat ditemui di Mako Wing Udara 3 Puspenerbal Biak, Jumat (28/7/2023).


Menurut Danwing Udara 3, apresiasi Kadispotmaral untuk Kolam pemancingan ikan Rajawali Perkasa air tawar ini, disampaikanya saat  Kadispotmaral melaksnakan lawatan kerja di wilayah  Biak Papua.


Menurut Danwing Udara 3, danau yang dulunya terbengkalai dan dipenuhi  tumbuhan liar tersebut, disulap dan dialih fungsikan oleh prajurit wing Udara 3 menjadi pemancingan Ikan Air Tawar sekaligus tempat wisata Bagi keluarga dan Masyarakat.


Untuk lebih nyaman dikunjungi pelancong, dibangun juga fasilitas fasilitas pendukung lainnya, dan dinamai Kolam Pemancingan rajawali perkasa Wing Udara 3.


Kadispotmaral menyampaikan apresiasinya bahwa kolam pancing ikan air tawar ini sangat bagus dan harus terus berlanjut dan berkembang agar bisa bermanfaat bagi prajurit maupun masyarakat sekitar Biak Papua ini


"Pertahankan, pelihara dan tingkatkan apa yang sudah dibangun saat ini, agar memberi manfaat yang baik bagi satuan dan masyarakat sekitar satuan kalian berdinas," terangnya.[red]