Kadisjarahal: Pengembangan Museum AAL Menjadi Museum Dan Planetarium Modern Sebagai Sarana Edukasi -->

Iklan Semua Halaman

Kadisjarahal: Pengembangan Museum AAL Menjadi Museum Dan Planetarium Modern Sebagai Sarana Edukasi

Redaksi
Minggu, 16 Juli 2023


SURABAYA, Aceh Kontras| Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi menerima kunjungan kerja dari Kepala Dinas sejarah Angkatan Laut (Kadisjarahal)  Laksamana Pertama  TNI Hariyo Poernomo di ruang VIP Mako gedung R. Soebijakto AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (14/7).


Gubernur AAL didampingi Wakil Gubernur (Wagub)  AAL Laksma TNI Dato Rusman SN., Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati dan segenap Pejabat Utama AAL lainnya dengan bangga dan senang hati dalam menerima kunjungan kerja dari Kadisjarahal tersebut.


Sementara itu  Kadisjarahal  yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan kunjungan kerja ke lembaga Akademi Angkatan Laut selain untuk bersilahturohmi juga melihat sarana dan prasarana yang ada di musium Loka Jala Krana AAL 


Dalam kunjungan ke musium AAL  Kadisajarahal berpesan agar tetap menjaga, melestarikan dan memelihara  koleksi2 dan benda sejarah yang di dalamnya terkandung nilai nilai semangat perjuangan para pahlawan. 


Disamping  itu beliau kedepan juga akan memperjuangkan untuk pengembangan museum AAL  yang diharapkan pengembangannya menjadi museum dan planetarium modern yg mampu memberikan subtansi  edukasi kepada personel TNI AL dan masyarakat sebagai destinasi wisata edukasi, ujarnnya.[red]